Most Popular

Thursday, June 28, 2018

Ampuh 100%, Cara Aman Main Admob, Gajian 100Juta/bulan

Dunia internet memang sangat menghasilkan dan sebenarnya jika kita memahami, interner adalah sumber pundi Rupiah besar di dunia. Membahas masalah sumber penghasilan besar tak luput dari yang namanya pengiklan dan yang mengiklankan sebuah produk ataupun jasa.
Dalam kesempatan kita kali ini akan kita bahas mengenai Admob, dan saya kira kamu yang sedang mengunjungi laman ini sedikit lebih sudah paham apa itu admob dan tuyul admob, oleh karena itu kita akan bahas cara aman bermain admob untuk meminimalisir baned dari google, dan saya sajikan urutan tahap dari pendaftaran akun sampai bisa PO, atau disebut PayOut atau pencairan uang.


Langsung saja tak banyak panjang lebar, berikut cara agar admob tetap aman sampai PO yang sempat kami kutip dari telegramgroup.join.com

1. sebelumnya kalian harus punya akun Gmail yaa,yang umur akunnya minimal sudah berumur 2hari sejak pendaftaran

2. setelah umur 2hari, kalian daftarkan akun Admobnya tapi jangan langsung di mainin, karena rawan Banned. Biarkan aku selama 24 jam.

3. Di hari kedua ini kalian tayangkan 500 iklan saja tanpa klik iklan dan besok di hari ke tiga 300 iklan tanpa klik dan besok di hari ke empat naik menjadi 700 iklan.

4. Lakukan tayangan max 900 sampai umur akun 1 minggu.

5. Saat umur akun 2 minggu kalian kalian bisa tayangkan max 2000 tayang. Lakukan hal ini sampai minggu selanjutnya.

6. Ini adalah minggu ke tiga, kalian tayangkan iklan 2000 dan klik iklan setiap 500 impress. Jadi perhari kalian hanya klik iklan 4x. Lakukan terus tiap hari sampai kalian mendapatkan pin Adsense.

7. Ini adalah bulan ke dua, pin Adsense meluncur ke tempat kalian, kalian lakukan saja klik 3x perhari sampai pin datang.

8. Oke ini bulan ke tiga saya anggap kalian sudah verifikasi Pin.

9. Tayangkan iklan max 6000 dan klik di setiap 500 tayang. Nah, disinilah kalian harus pintar² mencari iklan dengan BPK yg besar yg membayar mahal, agar kalian tidak rugi.

10. Di bulan ke empat ini kalian sudah merasakan gajian tanpa merasakan yg namanya ke Banned.

Lakukanlah sesuai urutan tadi, ikuti step by stepnya, dan kamu rasakan sendiri keamanannya.

untuk kalian yang masih bingung, saran kami untuk kalian lebih sering belajar tutorial yang ada di youtube.
.

6 comments:

  1. Makasih bg atas konfirmasi nya

    ReplyDelete
  2. bang, kalo mainin ini di pc pake aplikasi nox, kira2 aman ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di nox aman kang😅, karena bisa tukar² Alamat Imei

      Delete
  3. saya mau tanya bang, bang kalo akun saya gk dibanned gk diapain,tapi akun admob saya gk bisa,apa karna saat belum veriifikasi billing saya udh mulai duluan?,mohon di jawab bang

    ReplyDelete
  4. Tithmosis titanium wallet | Titanium Art
    Tithmosis titanium wallet. Tithmosis titanium white acrylic paint titanium wallet. Tithmosis gold core. titanium 170 welder Tithmosis gold core. Tithmosis gold core. Tithmosis gold titanium glasses frames core. Tithmosis gold core. Tithmosis gold core. Tithmosis gold core. Tithmosis gold core. Tithmosis gold titan metal core. Tithmosis titanium dioxide skincare gold core. Tithmosis gold core.

    ReplyDelete